cara instal sublime text 3



sublime text 3 adalah text editor untuk developer program, fungsinya sama seperti text editor notepad++, araneae, crimson Editor, ATPad, EditPad Lite, dll. yaitu untuk menulis script program, tetapi sublime text ini mempunyai fitur yang menarik menurut saya. untuk  fitur fitur dari sublime text  saya share di postingan saya berikutnya.

sebelum menginstall sublime text 3 silahkan download sublime text 3 disini.


jika anda sudah mendownload sekarang anda klik 2 kali pada software yang baru anda install. dan dan ikuti saja perintah dari proses instalasi. (tinggal next  next aja).



dan  prosess instalasi pun selesai dan sublime text pun sudah bisa digunakan tetapi belum optimal, karena  masih ada tahap selanjutnya yaitu menginstall package sublime text 3.

silahkan untuk melihat artikel saya tentang menginstall package sublime text 3.

saya teguh dumadi, semoga bermanfaat

 

Post a Comment