ABOUT ME


Nama saya Teguh Dumadi, akrab di panggil teguh lahir di pekalongan pada tanggal 17 september 1993. memulai pendidikan di SD N KALIJOYO 01 melanjutkan di SMP N 3 KAJEN dan SMK MUHAMMADIYAH KAJEN jurusanelektro audio video. Pendidikan formal dari SD sampai SMK saya tempuh di kabupaten PEKALONGAN.

Lulus SMK pada tahun 2011, sempat bekerja di bengkel elektronik di jakarta kurang lebih selama 6 bulan, pernah juga bekerja di lestoran sebagai waiter kurang lebih selama 1 setengah tahun. di tahun 2013 saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan saya di universitas budiluhur sampai sekarang. dengan bermodal plonga plongo gak tau apa-apa saya memilih fakultas teknologi informasi jenjang D3 unggulan dan memilih penjurusan jaringan komputer (networking). Cita cita saya bisa ikut berkontribusi di dunia ICT dan bisa berintreperneur di bidang ICT. AMIN 

tujuan saya membuat website ini adalah untuk berbagi ilmu yang telah saya pelajari khususnya ilmu jaringan. selain jaringankomputer.web.id saya juga membuat website untuk berbagi informasi juga yaitu berbagi informasi tentang website, toko online, seo, joomla, vb, php dll.  silahkan kunjungi saja www.sourcecodeku.com

mungkin sekian sedikit tentang profile saya.  jika ingin menghubungi saya melihat halaman contact

1 comments:

Terimakasih informasinya :)

Visit Us

Reply

Post a Comment