pengertian Zend server




Zend server termasuk versi diuji dan bersertifikat php dan satu set alat untuk mengatur dan mengoptimalkan lingkungan anda. Alat ini disajikan dalam interface administrasi ditingkatkan dirancang untuk menyediakan semua alat dan teknologi yang diperlukan untuk mendukung lingkungan php.

Perhatian khusus telah diberikan untuk menciptakan konsistensi di seluruh sistem operasi untuk memastikan interoperabilitas dan memfasilitas kebutuhan lingkungan yang beragam yang menggunakan linux dan windows.

Versi php adalah php5.2 dan php5.3, yang telah diuji dan dioptimalkan untuk penggunaan pembangunan. Ekstensi umum digunakan dan zend framework disertakan dengan php untuk menyediakan one-stop shop untuk semua sumber daya yang pengembang perlukan untuk membuat aplikasi web.

Satu set alat pelengkap disediakan dengan zend server untuk mengoptimalkan dan memperluas kemampuan php anda. Alat alat yang termasuk dalam server zend dijelaskan secara rinci dibagian komponen. Petunjuk tentang bagaimana bekerja dengan setiap komponen disediakan dibagian tasks, dimana setiap tugas yang mungkin dijelaskan secara rinci dari awal sampai akhir.

Post a Comment