5 Komponen Efektif untuk setiap aplikasi Sukses


langsung dari alarm kami dipagi hari untuk perangkat mobile yang dipakai sepanjang hari. Interaksi antara manusia dan mesin telah meningkat, hasilnya dapat diukur dari jumlah luas pengguna internet dari perangkat mobile. ketika sebelumnya dianggap sebagai usaha yang unik, tetapi sekarang tidak berlaku lagi untuk disebut begitu ! sebuah website sekarang menjadi kebutuhan, minimal untuk setiap perusahaan yang ingin meningkatkan interaksi client atau pelanggan mereka.

Sekarang website telah menyabang menjadi 3(tiga) versi berbeda, hybrid atau web masing masing dirancang untuk meningkatkan kinerja dalam perangkat keras, tapi terlepas dari platform atau perangkat yang aplikasinya dikembangkan, perlu melakukan 5(lima) komponen  berikut :


  • USABILITY 
Aplikasi yang dibangun harus menambahkan fitur dan fungsi yang akan meningkatkan kegunaan aplikasi bukannya menghambat kinerjanya. Sebuah diskusi yang melibatkan team team design dan pengembangan bersama dengan klien dapat dimulai untuk membatasi persyaratan utama.

  • UI/UX
Statik menunjukan bahwa design antarmuka rendah mencapai 58 % dari kegagalan aplikasi. hal ini diberikan perusahaan Web Development California untuk rancangan menarik dan juga user interface interaktif dengan penggunaan komponen dinamis.

  • CONTENT 
Saat ini aplikasi kaya akan konten yang memproyeksikan tujuan. Sebuah perusahaan pengembangan web california bisa mengurus aspek pengembangan aplikasi dengan merancang tata letak yang tepat menggambarkan informasi yang berhubungan dengan pengguna.

  • NAVIGATION MENU/BAR
Navigasi bar atau menu pada aplikasi harus selalu tetap konstan diseluruh halaman yang saling berhubungan. keselarasan tidak harus berubah, sebagai pengguna membuka dari satu halaman ke halaman yang lain itu bisa membingungkan. jadi menu atau navigasi harus konstan.

  • CALL-TO-ACTION BUTTONS
Tombol pada aplikasi yang dibuat harus dirancang dengan selaras sehingga pengguna mudah dalam mengoprasikan. Visibilitas merupakan kunci dalam menarik perhatian pada tombol atau buttons dalam sebuah aplikasi.

Hal-hal yang disebutkan diatas sangatlah penting untuk design dasar dari setiap jenis aplikasi. Perusahaan pengembangan web dapat membantu client mereka dalam mengembangkan aplikasi untuk web. Jika perusahaan lebih memilih mendapatkan aplikasi asli yang dikembangkan untuk sistem android, mereka bisa bermitra dengan Android App Developers untuk hal yang sama. Android App Developers tidak hanya memiliki ketrampilan yang anda perlukan, tetapi juga dibekali dengan pengetahuan tentang trend terbaru dan perilaku pengguna dipasar ponsel. dalam kasus, biasanya client lebih suka memiliki aplikasi hybrid yang akan memanfaatkan fitur built-in telepon, Perusahaan pengembang web california juga mungkin memesan untuk layanan Android App Developers.

sekian artikel 5 Komponen Efektif untuk setiap aplikasi Sukses, semoga bermanfaat.



Post a Comment